Menampilkan semua 5 hasil

Harga Box Culvert Bandung

Rp 873.000

Harga box culvert di Bandung bervariasi tergantung pada ukuran, bahan, dan spesifikasi yang digunakan. Box culvert adalah salah satu jenis konstruksi beton pratekan yang digunakan sebagai saluran air atau jembatan kecil yang terbuat dari beton bertulang. Box culvert sering digunakan di daerah yang memiliki curah hujan tinggi atau di tempat-tempat yang terkena banjir.

Harga Box Culvert Jakarta

Rp 873.000

Kami memiliki berbagai jenis box culvert yang tersedia di Jakarta. Di bagian ini, kami akan mengulas berbagai jenis box culvert yang dapat Anda temukan di kota ini. Dengan pengetahuan ini, Anda akan dapat memilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan proyek Anda.

Harga Box Culvert Lampung

Rp 873.000

Memilih box culvert berkualitas tinggi sangat penting karena akan memberikan manfaat jangka panjang. Box culvert berkualitas memiliki ketahanan dan daya tahan yang lebih baik, sehingga mampu bertahan lama meskipun terpapar kondisi cuaca atau beban berat.

Harga Box Culvert Serang Banten

Rp 873.000

Kami menjual produk unggulan kami, termasuk box culvert, di Serang, Banten. Harganya sangat bersahabat. Kami siap memenuhi kebutuhan konstruksi Anda dengan box culvert berkualitas dan terjangkau.

Menyediakan produk top dengan harga bersaing adalah kebanggaan kami. Anda bisa berdiskusi dengan tim kami untuk tawaran khusus dan pelayanan luar biasa.

Harga dan Spesifikasi Box Culvert

Rp 873.000

Box culvert merupakan salah satu jenis konstruksi beton yang digunakan untuk mengalirkan air atau aliran alami lainnya di bawah jalan atau infrastruktur lainnya. Harga box culvert bervariasi tergantung pada beberapa faktor seperti ukuran, material, desain, dan lokasi pemasangan.

Ukuran box culvert dapat bervariasi dari beberapa meter hingga lebih dari sepuluh meter. Semakin besar ukuran box culvert, semakin mahal harganya. Selain itu, bahan pembuatan box culvert juga berpengaruh pada harga. Box culvert dapat dibuat dari beton bertulang, beton prategang, atau logam. Beton prategang memiliki kekuatan dan ketahanan yang lebih tinggi daripada beton bertulang, sehingga harganya juga lebih mahal.